Jamu Tetes Bio Moringa dan Hasiatnya

Bio Moringa

Jamu Tetes Bio Moringa dan Hasiatnya. Bio Moringa adalah produk kesehatan berupa jamu tetes yang terbuat dari herbal alam Indonesia. Mampu menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit dan tanpa efek samping.

Bio moringa atau moringa tetes merupakan obat herbal berbentuk cairan yang mengandung ekstrak daun kelor, ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, bermanfaat untuk memelihara kesehatan serta kaya akan nutrisi yang sangat baik bagi kesehatan.
Baca Juga: Jamu Tetes Bio 7 (Seven) Obat Semua Penyakit 
Moringa tetes dapat dikonsumsi baik pria maupun wanita, mulai dari usia remaja sampai dengan usia lansia. Moringa tetes sangat praktis penggunaannya serta tidak berasa pahit dan aman untuk dikonsumsi setiap hari.

Jamu Tetes Bio Moringa terbuat dari 3 bahan herbal alam:

1. Daun Kelor
Moringa oleifera atau yang lebih dikenal dengan nama daun kelor kaya akan kandungan nutrisi seperti Vitamin, mineral, asam amino dan senyawa fitokimia seperti flavonoid, Alkaloid, Omega 3&6 dll. Daun kelor banyak digunakan sebagai penambah nutrisi pada masyarakat yang mengalami gizi buruk, serta bermanfaat bagi kesehatan.

2. Kulit Manggis
Kulit manggis mengandung xanthone yang bermanfaat sebagai antioksidan. Kulit manggis juga membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menambah energi, memperlambat proses penuaan, membantu mengurangi rasa sakit akibat radang sendi sehingga bermanfaat untuk menjaga kondisi tubuh agar selalu sehat.

3. Daun Sirsak
Daun sirsak mengandung acetogenin dan senyawa lainnya yang bermanfaat bagi kesehatan seperti membantu mengurangi rasa sakit akibat kadar asam urat yang tinggi serta membantu memelihara kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Cara Konsumsi Jamu Tetes Bio Moringa:
  1. Diminum 2-3x sehari 10-15 tetes setiap kali minum.
  2. Tidak dianjurkan untuk dicampur ke dalam minuman yang masih panas.
  3. Bisa dilarutkan dalam setengah gelas air putih, atau bisa dicampur ke dalam makanan atau minuman yang lain, misalnya teh, kopi, sup, jus buah dll).
Jamu Tetes Bio Moringa aman digunakan setiap hari dan tidak mengandung bahan kimia  berbahaya serta tidak menimbulkan ketergantungan.
Dalam mengkonsumsi Bio 3 Series Moringa secara umum bagaimana konsumsinya dan berapa tetes per konsumsi untuk anak-anak dan untuk dewasa ? 

Penggunaan untuk anak-anak disesuaikan dengan usianya dapat di konsumsi mulai dari 2 tetes sampai dengan 5 tetes, untuk orang dewasa dapat mengkonsumsi 2 kali sehari sebanyak 15 tetes. Anak-anak dianjurkan untuk mengkonsumsi Bio 3 Series Moringa setelah 2 tahun keatas, sedangkan untuk ibu hamil dianjurkan untuk mengkonsumsi Bio 3 series Moringa setelah tri semester kedua atau diatas usia kemilan 3 bulan. 

Baca Juga Artikel menarik berikut:
Proses pembuatan yang melalui proses ekstraksi pada Bio Moringa berbeda dari Bioactiva dan Bio7 yang di proses dengan cara fermentasi, adakah keuntungan atau tujuan khusus dari proses secara ekstraksi ini ? 

Proses yang menggunakan cara ekstraksi bermaksud untuk mendapatkan hasil yang berbeda dari produk-produk PT. Unimax Power. Selain itu juga bertujuan untuk mengetahui kandungan yang terdapat di dalam Daun Kelor yang menjadi bahan utama Bio 3 Series Moringa ini sehingga lebih dapat diukur secara akurat penggunaan dan efeknya bagi konsumen untuk membantu menyembuhkan berbagai penyakit terutama diabetes, hipertensi dan kanker. 

Kata kunci untuk pencarian artikel jamu tetes ini:
jamu tetes, bio moringa, solusi kesehatan, obat penyakit, obat diabetes, obat kanker, obat tumor, jamu tetes blitar, produk kesehatan, sehat tanpa operasi, sehat herbal, produk herbal, herbal alami, tanpa efek samping, diet alami, mengatasi obesitas, mengatasi kegemukan, terapi kesehatan, produk tanpa efek samping, ketergantungan produk