Jogging Coffee: Manfaat Kopi Jogging

Jogging Coffee

Jogging Coffee: Manfaat Kopi Jogging. Kopi Jogging merupakan produk kopi harum dan nikmat yang telah memiliki izin resmi BPOM dengan manfaat sebagai berikut: 
  1. Meningkatkan stamina dan menjaga daya tahan tubuh. 
  2. Meningkatkan daya konsentrasi dan melancarkan peredaran darah. 
  3. Mencegah kanker prostat dan menjaga kesehatan liver 
  4. Membantu membersihkan pembuluh darah dan memperbaiki kualitas sperma 
  5. Meningkatkan fungsi ereksi dan meringankan masalah impotensi pada pria 
Kopi jogging merupakan kopi dengan kandungan ginseng korea! Ginseng korea merupakan tanaman asal korea yang sangat baik untuk memelihara daya tahan tubuh dan stamina. 


Untuk daerah panas seperti Indonesia, ramuan ginseng dapat membantu mengendalikan suhu tubuh dan memperlancar sirkulasi darah. Keberadaan ginseng sebenarnya sudah ada sejak lama dan telah dimanfaatkan dalam pembuatan teh herbal di Cina. 

Di Indonesia sendiri, ginseng digunakan dalam pengobatan tradisional. Ginseng memiliki banyak kandungan bioaktif seperti, saponins, phytosterols, peptides, polysaccharides, asam lemak, polyacetylenes, vitamin, dan mineral. 

Manfaat Kopi bagi Wanita 

copi
Selain bermanfaat untuk kecantikan kulit, kopi juga memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan wanita. Dengan meminum kopi empat cangkir sehari memiliki khasiat kaitannya dengan kanker rahim. Bagi wanita yang mengkonsumsi kopi dengan intensitas tersebut selama bertahun-tahun memiliki resiko yang rendah terserang kanker rahim, jika dibandingkan mereka yang mengkonsumsi kurang dari satu cangkir kopi setiap harinya. 

Baik kopi yang mengandung kafein maupun tak berkafein tetap memiliki peran dalam membantu menangkal kanker rahim. Penelitian mengenai hal ini pun dilakukan terhadap 70.000 responden wanita selama 26 tahun. 

Baca Juga Artikel menarik berikut:
Dalam jurnal kanker dan pencegahannya dinyatakan bahwa mengkonsumsi kopi secara teratur dapat membantu menurunkan kadar hormon yang diyakini sebagai pemicu tumbuhnya kanker. Sedangkan menurut Edward Giovanucci, seorang peneliti senior menyatakan bahwa dalam uji klinis pada kopi ditemukan kandungan antioksidan yang lebih banyak dibandingkan pada sayur dan buah. Sementara para peneliti di Universitas Harvard menyatakan bahwa mencegah penyakit kanker rahim dapat dilakukan dengan mempertahankan berat badan yang ideal. 

Di Inggris sendiri penyakit kanker rahim telah diderita oleh hampir 6.400 wanita. Dalam setiap tahunnya diperkirakan seribu orang meninggal akibat penyakit mematikan ini. Resiko penyakit ini pun meningkat seiring bertambahnya usia.